Selasa, 26 Januari 2010

bandung,,, go green!!

kota yang baru Q jamah kurang lebih setahun ini makin hari malah semakin membuat diriku semakin penat,, ugh!
julukan paris van java sudah tidak pantas lagi disandang kota ini (kayaknya.... ) semakin semrawut ja,,, jalanan selalu aja dipenuhi kendaraan,,, sampah dimana mana.
udah gak ada bedanya kalee ma kota jakarta,segalanya hampir menyerupai... bandung... bandung.... mana kota kembang itu??? yang diceritakan orang orang belanda di jaman dulu yang menggambarkan bandung kota kembang... di mana - mana ada taman bunga yang menghiasi, maka disebutlah paris van java ( parisnya jawa ).
akan bagaimana yua kota bandung di masa akan datang? phuh...
bagi yang menyempatkan membaca tulisan ini, yuk akh kita jaga kota ini... yang punya kendaraan baik itu kendaraan beroda empat maupun beroda dua hargai penyebrang jalan yua,,, jangan tak acuh dengan maen jalan aja,kasian mereka mau jalan susah.... soalnya nay merasakan sendiri T_T
trus klu mau buang sampah pada tempatnya yua... klu bisa sampahnya dipisah organik ma non organiknya yua... soalnya kasian liat tukang sampah kemarin kesusahan membagi bagi sampahnya,mmh...
darisitu nyadar juga akhirnya nay berusaha agar buang sampah pada tempatnya ^_^
oia lupa satu lagi.... bandung udah menjadi kota yang benar benar besar, saking besarnya polusi udara,air,and tanah udah ada dimana-mana. otomatis radikal bebas dkk telah menyebar dan tubuh yang lemah akan mudah terkontaminasi(huek ... benerr ga se ne ngmngnya????) hati hati yua teman... banyakin makan-makanan yang sehat,,, apalagi sayuran and buah-buahan karena itu semua dapat menangkal kanker dkk - nya kejam itu.
akhir kata semoga bandung kembali layak disebut kota kembang lagi dan say yesss for our healthy guys ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

WoW