Selasa, 26 Januari 2010

bintang dan langit jadi saksi

bintang berkata pada malam dan meminta izin untuk tenggelam dibalik selimut awan kelam, ketika langit menanyakan alasan apakah yang membuat dirinya murung ??
bintang berkata: malam ini dan malam2 kemarin aq hanya sendiri,dan tak ada yang menemani.. inginku untuk berbalik dan menekuk wajah dibalik selimut tebal kabut di awan itu agar kesedihanku tak akan tampak dimata mu langit...
langit dengan tenang menyimak apa yang telah bintang katakan padanya,maka dia menjawab:
kau seharusnya bangga menjadi bintang, karena tanpa teman pun jika cahaya yang kau pancarkan itu kuat maka makhluk bumi yang bernama manusia itu akan terkagum2 dengan dirimu yang dengan cahaya indahmu itu... mereka setia menanti malam dan senantiasa menunggu kedatanganmu dengan membawa banyak harapan yang ingin mereka layangkan pada tuhan,bukankah kau mulia selama ini?
bintang hanya tertegun dan...
langit berkata lagi:
tak ada yang terlepas dari apa yang telah TUHAN takdirkan bagi qta semua, dirimu menjadi bintang agar bisa menjadi kawan bagi manusia yang berduka,menderaikan air matanya yang kesepian. dan aku sebagai langit hanya sebagai penampung kalian semua agar tetap sejahtera berada dibumi fatamorghana ini.
bersyukurlah kawan, jangan kau ratapi apa yang telah DYA gariskan untuk qt semua,bukankah nikmat yg telah dsyukuri akan bertambah berkali lipatt?? sadarlah kawan... sadarkan hatimu untuk bangkit kembali..
mulailah kembali dengan senyuman, dan akhirilah semuanya dengan senyuman pula.. karena sebaik2nya makhluk tuhan adalah makhluk yang bersungguh2 menjalani hidup tanpa menyia2kan waktu...

0 komentar:

Posting Komentar

WoW